Pengikut Syiah, Imam Husein dan Sepak Bola

main-bola.jpgSuatu kali ada sekelompok anak-anak yang bermain sepak bola yang berdekatan dengan pekarangan rumah seorang pengikut Syiah yang baru pindah. Seorang bapak yang menjadi penghuni rumah melihat anak-anak yang tengah bermain sepak bola sangat geram dan kesal.
” Mereka belum tahu, mereka belum tahu. Sungguh kurang ajar anak-anak ini !”, katannya.
Sibapak tersebut keluar dari rumah dan menghampiri anak-anak yang sedang bermain sepak bola sambil berteriak “hai, kalian kurang ajar ya. tak tahu diri dan tidak tau malu. Apa tidak tahu sejarah ?’.
Kontan anak-anak yang sedang bermain bola itu berhenti.
“Ada apa pa? Kami kan hanya main sepak bola. lagian ini kan lapangan umum apa bapak belum tahu”. Seorang anak menjawab.
“Dasar kurang ajar. hei kalian tiadak tahu yah . Bola itu ibarat menendang-nendang kepala Imam Husein. Dulu waktu dipadang karbala Imam husein kepalanya dipenggal. Kemudian ditendang-tendang kesana kemari”. Kata bapak tersebut.
Seorang anak yang lainnya bertanya,”Apa urusannya dengan kami ?. Kami kan sedang bermain bola”.bola.jpg
Sibapak tersebut semakin geram kemudian masuk kerumah untuk mengambil golok. Kemudian keluar lagi dan merebut bola yang tadi dipakai untu bersepak bola. Kemudian Membelahnya menjadi dua. Setelah tebagi menjadi dua kemudian bola yang sudah tebagi dua itu dilemparkan. Sambil berkata : ” Dasar tidak tau malu, tidak hormat “.
Seorang anak yang agak cerdas dari kumpulan yang tadi sepak bola berkata ” Tuh bapak justru yang lebih tidak menghargai dan lebih tidak punya hormat. kami hanya menendang-nendangnya. Sedang bapak membelah dan melemparkannya”.
———————————————
Peringatan dari Yang Punya Situs: Terlarang mengcopy ini cerita. Karena Bisa Menimbulkan Salah Paham.

Pernah diposting beberapa hari yang lalu

15 Responses to “Pengikut Syiah, Imam Husein dan Sepak Bola”


  1. 1 RETORIKA Desember 12, 2007 pukul 6:56 pm

    @ Pesantrend

    Kayaknya anda seorang Sunni yang nggak suka dengan Syiah ya?

    Soalnya sepertinya anda anti banget dengan kaum Syiah?

    FYI :
    1.saya bukan syiah dan bukan pula sunni. di ktp saya sih tulisanya islam. Kalo dikafir kafirkan saya sih udah biasa kok.
    2.sampai tahun 1953 di kerajaan saudi masih melarang permainan football

    Btw, kaum Syiah (Iran) tim sepak bolanya jauh lebih maju lho dibanding kaum Sunni/Wahabi (Saudi)
    😆
    ————————————————————————————————————————-
    Retorika : Kayaknya anda seorang Sunni yang nggak suka dengan Syiah ya?
    Muhammad Rachmat : Kadang-kadang
    Retorika : Soalnya sepertinya anda anti banget dengan kaum Syiah?
    Muhammad Rachmat : Belum tentu.
    Retorika :
    FYI :
    1.saya bukan syiah dan bukan pula sunni.
    Muhammad Rachmat : Bukan Suni bukan Syiah. Jadi apa ?
    Retorika : di ktp saya sih tulisanya islam
    Muhammad Rachmat : Kalau Tulisan Islam Di KTP, Saya juga punya. Yang jelas KTP itu kartu Tanda Penduduk. Lumayan buat Tanda pengenal dan Syarat milih Presiden nanti.
    Retorika : Kalo dikafir kafirkan saya sih udah biasa kok.
    Muhammad Rachmat : Kalau anda dikafirkan ya wajar. Mungkin Anda seperti orang kafir.
    Retorika : 2.sampai tahun 1953 di kerajaan saudi masih melarang permainan football
    Btw, kaum Syiah (Iran) tim sepak bolanya jauh lebih maju lho dibanding kaum Sunni/Wahabi (Saudi) 😆
    Muhammad Rachmat : Pengamat Sepak Bola juga !

  2. 2 RETORIKA Desember 13, 2007 pukul 7:29 pm

    Dibilang orang kafir juga saya biasa aja kok. Buat saya agama merupakan hak dan kebebasan pribadi seseorang selama nggak ganggu dan nggak memicu terjadinya konflik sih nggak masalah.

    Yap, agama saya yang lain namanya Arsenal FC huahahah – biar tambah di kafirkan!👿

  3. 3 voxy Desember 14, 2007 pukul 6:15 am

    Contoh produk dari orang yang jahil katrok….Ngapain juga sempet2nya, bikin hal yang sia-sia

  4. 4 voxy Desember 14, 2007 pukul 6:17 am

    Contoh produk dari orang yang jahil dan katrok. Ngapaun juga sempet2nya, bikin hal yang sia-sia. Ga lucu…

  5. 5 Dialog Desember 14, 2007 pukul 7:03 am

    voxy :
    Contoh produk dari orang yang jahil dan katrok. Ngapain juga sempet2nya, bikin hal yang sia-sia. Ga lucu…
    voxy :
    Contoh produk dari orang yang jahil dan katrok. Ngapaun juga sempet2nya, bikin hal yang sia-sia. Ga lucu…
    —————
    Muhammad Rachmat : jika ada orang jahil dan katrok bisa bikin produk. berarti hebat ! Cerita ini termasuk tingakatan tinggi. kalau orang yang biasa-biasa tidak akan mengerti.
    makanya dikasih peringatan : Terlarang mengcopy ini cerita. Karena Bisa Menimbulkan Salah Paham.

  6. 6 Pendekar Berjubah Hitam Desember 14, 2007 pukul 9:10 am

    Memang voxy harus baca sejarah….x

  7. 7 sehat Desember 14, 2007 pukul 6:13 pm

    Ah kalau lihat linknya sich ini hanya leluconnya kaum Wahaby yang berkedok Salafy doang yang benci banget ama Syiah dan Sufi…lihat dan klik Manhaj atau akidahnya itu…!

    Dari pada baca lelucon yang gak lucu kayak ginian, lebih baik baca-baca di blog wahabisme.wordpress.com , abusalafy.wordpress.com atau salafyindonesia.wordpress.com dech…
    —————————————————————————————————————————-
    Sehat : Ah kalau lihat linknya sich ini hanya leluconnya kaum Wahaby yang berkedok Salafy doang yang benci banget ama Syiah dan Sufi…lihat dan klik Manhaj atau akidahnya itu…!
    Muhammad Rachmat : Saya bukan Wahaby, bukan salafi bukan pula syiah bukan pula sufi. Setiap yang memberi komentar dengan menyertakan URL nya saya simpan di Link.
    Sehat : Dari pada baca lelucon yang gak lucu kayak ginian, lebih baik baca-baca di blog wahabisme.wordpress.com , abusalafy.wordpress.com atau salafyindonesia.wordpress.com dech…
    Muhammad Rachmat : Sebelum anda memberitahu saya sudah tau ko. pernah berkunjung. situs-situs itu terlihat seperti TOM dan JERRY. Memang jika bukan seguru seilmu tak akan mengerti

  8. 8 Pendekar Berjubah Hitam Desember 15, 2007 pukul 1:04 pm

    @sehat :
    Dari pada baca lelucon yang gak lucu kayak ginian, lebih baik baca-baca di blog wahabisme.wordpress.com , abusalafy.wordpress.com atau salafyindonesia.wordpress.com dech…

    Pendekar berjubah hitam : hanya merebutkan yang belum pasti. Mereka sumber Fitnah

  9. 9 Antik Desember 21, 2007 pukul 11:04 am

    @Pendekar Berjubah Hitam :
    @sehat
    Dari pada baca lelucon yang gak lucu kayak ginian, lebih baik baca-baca di blog wahabisme.wordpress.com , abusalafy.wordpress.com atau salafyindonesia.wordpress.com dech…

    Pendekar berjubah hitam : hanya merebutkan yang belum pasti. Mereka sumber Fitnah

    ——–

    Antik : Betul semua yang dibahas oleh block-block tersebut adalah sumber Fitnah Besar yaitu musuh-2 Nabi dan kel. yang berkedok Islam dengan nama Wahabi Salafy dimana para tokohnya adalah keturunan Bani Umayyah Sang Pembasmi Keluarga Nabi

  10. 10 Darth Spitod Desember 24, 2007 pukul 11:21 am

    Sepakbola asalnya dari cina, kok!
    kebanyakan prasangka itu bapak.

  11. 11 DIALOG IMAJINER Desember 25, 2007 pukul 8:09 am

    Darth Spitod :
    Sepakbola asalnya dari cina, kok!
    kebanyakan prasangka itu bapak.

    Muhammad Rachmat :
    Belum tau ya ini cerita…he..he ini cerita dari pesantren dulu !

  12. 12 savic Desember 27, 2007 pukul 4:12 am

    permainan kok dihubung2kan ma sejarah… kasian para pemain sepakbola.. hehehe

  13. 13 M. Abdullah Habib November 5, 2008 pukul 4:20 pm

    Ada seorang Tua, yang konon sangat benci kepada kaum Syiah. Sampai semua yang berbau Syiah seperti cara berpakain atau apa dan siapa ssaja yang Syiah agungkan dia membencinya. Satu hal yang dimaklumi bersama bahwa kaum Syiah sangat mengagungkan Imam Ali menantu Rosulullah SAAW.

    Pada suatu ketika orang tua itu salat di masjid,ada seorang pemuda dari kota yang agak jauh menghampiri masjid tersebut untuk ikut menjalankan salat. Salat dimulai dan pemuda itupun makmum kepada orang tua tadi. Seusai salat orang tua tadi memandang anak muda itu sambil memincingkan matanya. ” Nampaknya bukan orang dari kampung ini” Pikirnya. “Dari mana kamu mas ?” tanya orang tua tadi kepada si pemuda. ” Saya dari Bogor Pak ini dalam perjalanan ke Banten” jawab si pemuda.”Kalau bapak boleh tahu siapa nama mas ?” tanya orang tua yang kedua kalinya. “Saya Ali” jawab anak muda tadi dengan penuh hormat. Mendengar jawaban anak muda itu serta merta raut muka orang tua itu berubah seperti orang yang marah karena telah diganggu kehormatannya. “Mungkin ini orang stres” pikir si Ali dalam benaknya. ” Orang tua kamu tolol, goblok dan tak memahami agama, memberi nama kamu saja salah, bukankah Ali itu yang di agung-agungkan orang syiah ? tau nggak kamu orang syiah itu sesat, ahlul bid’ah dan musyrik ?” kata orang tua tadi dengan mata melotot dan sambil menuding si Ali. Ali benar-benar takut, maka larilah dia untuk meninggalkan masjid itu. “Waduh sepatu saya tertinggal ” kata si Ali setelah jauh dari masjid dan menyadari bahwa dia lari tanpa mengenakan sepatu di kakinya.

    Siapa orang tua tadi ? ada beberapa orang yang mengatakan dia seorang sunyy, yang jelas menurut saya dia adalah sontoloyo.

    Kawan, cerita ini adalah cerita dusta sedusta cerita “PENGIKUT SYIAH, IMAM HUSAIN DAN SEPAK BOLA ‘

    Hendaknya kita tidak membiasakan dosta, ALA LA’NATALLAHI ‘ALAL KADZIBIN Ingat laknat Allah untuk para pendusta.

    Astaghfirullahal adzim.

  14. 14 Khalisa November 24, 2008 pukul 8:14 am

    Dasar kurang ajar. hei kalian tiadak tahu yah . Bola itu ibarat menendang-nendang kepala Imam Husein. Dulu waktu dipadang karbala Imam husein kepalanya dipenggal. Kemudian ditendang-tendang kesana kemari”. Kata bapak tersebut.

    Saya sbg pencinta keluarga Nabi merasa sangat sedih melihat kepala Imam Husein yang mulia dijadikan bahan cerita olokan oleh orang2 jahil.

    Kalaupun benci kepada Syi’ah, paling tidak mencintai dan menghormati keluarga Nabi yang diwajibkan umat Islam mencintainya terutama dalam salat.

  15. 15 Javad Al-Kadzim Februari 23, 2010 pukul 8:33 am

    Saya tantang orang yang anti syi’ah untuk bermubahalah. Biarlah Alloh menjadi hakim pertentangan kita.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Santri Yang Kabur

  • 22,958 Santri

Obyektif – Hiburan – Tidak menebarkan kebencian

Klik tertinggi

  • Tak ada

Perjalanan Waktu

Desember 2007
S S R K J S M
    Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

%d blogger menyukai ini: